Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam Macam Jenis Warna Biru Yang Penting di Ketahui

 

Macam Macam Jenis Warna BiruBiru yaitu satu diantara warna primer yang tercipta dari berwarna sendiri dan bukanlah hasil dari pencampuran warna lain. Warna biru dikenali sebagai warna yang menyimbolkan kesetiaan, ketulusan dan sikap bertanggungjawab.

Jenis Warna Biru

Tahukah kamu jika warna biru terbagi dalam banyak jenis dan tipe yang masing-masing mempunyai nama yang unik. Selainnya dari tipe warna yang terkenal seperti navy, tosca, biru muda, biru tua, biru laut masih tetap ada bermacam tipe lain yang kelihatan menarik.

Ingat warna dasar biru telah kelihatan elok karena itu dapat ditegaskan sebagian besar macamnya mendatangkan beberapa macam warna yang elok.

Berikut macam jenis warna biru dan namanya diperlengkapi dengan code warna sebagai rekomendasi.


1. Warna Biru Standard

Kita awali dengan warna biru standard yang telah dikenali mempunyai warna yang elok dan menarik. Tidaklah aneh bila warna biru jadi bintang beberapa orang dan kerap diterapkan dalam beragam keperluan baik itu disain, mode, property dan object yang lain.

Berwarna demikian kental dan kelihatan kompak dalam beragam keadaan apa saja hingga membuat makin bersinar. Supaya terlihat makin memikat kamu dapat lakukan gabungan warna biru dengan warna lain hingga kelihatan lebih variasi.

Code warna Biru Standard #0000FF.

 

2. Warna Biru Tosca (Blue Torquise)

Warna tosca sebagai kombinasi dari warna hijau dan biru hingga hasilkan warna biru kehijauan. Dengan bahasa inggris warna tosca dikenali sebagai turquoise yang di inspirasi dari elemen batu-batuan alam yang namanya pirus.

Karena tercipta dari kombinasi dua warna, tosca mempunyai bermacam tipe dan nama tertentu. Pada umumnya dikenali dalam 3 kelompok yakni tosca muda, menengah dan tosca tua yang lebih gelap.

Code warna Biru Tosca #00CED1.


Selengkapnya tentang warna biru tosca

 

3. Warna Biru Muda (Baby Blue)

Tipe warna biru yang lain dirasakan cukup terkenal dan akrab dilapisan warga Indonesia ialah warna biru muda. Sesuai namanya, warna biru tipe ini lebih ceria dan kelihatan lebih muda bila dibanding dengan warna biru standard.

 

Dengan gradasi warna yang unik, biru muda kerap kita temui pada warna biru kain, biru pada pakaian atau cat tembok. Kamu bisa juga menaplikasikan warna biru muda ini untuk beragam keperluan yang lain diharapkan.

Code warna Biru Muda #89CFF0.

 

Untuk kamu yang kemungkinan tidak begitu sukai dengan warna biru menonjol dapat pilih navy sebagai opsi. Warna biru navy atau biru dongker mempunyai gradasi warna yang lebih gelap dari tipe yang lain namun tetap tidak kehilangan warna dasarnya.

 

Warna navy banyak diterapkan dalam sektor mode karena kelihatan unik dan mempunyai gabungan warna lumayan banyak. Janganlah lupa jika warna biru dongker dan navy sebagai satu warna yang serupa cuma berlainan penyebutan berdasar masing-masing negara.

Code warna Biru Navy #000080.

 

5. Warna Biru elektrik (Electric Blue)

 Warna biru elektrik ialah warna biru ceria dengan intensif yang bervariatif hingga hasilkan warna yang unik. Menurut beberapa pakar warna biru elektrik ini bisa di lukiskan sebagai warna yang serupa dengan tipe warna biru cyan, aqua atau torquise. Karena itu tidaklah aneh bila ke-3 berwarna mempunyai gradasi warna yang sama dan hampir serupa.

 Code warna Biru Elektrik #7DF9FF.

 

6. Warna Biru Langit

 Macam macam warna biru terbaik dan paling populer selanjutnya mempunyai nama yang jelas kamua kerap dengarnya. Warna biru langit di inspirasi dari warna langit di saat keadaan cuaca sedang ceria.

Tipe warna biru ini kelihatan seperti dengan warna biru langit dan menjadi satu diantara warna yang banyak dicintai. Biru dengan unsru langit ini kelihatan kompak dan mempunyai gradasi warna yang strong hingga terlihat begiru memikat.

 Code warna Biru Langit #007FFF.

 

7. Warna Biru Laut (Aqua, Cyan)

 Kamu pernah menyaksikan birunya laut, cantik bukan ? Dari keelokannya biru laut selanjutnya dijadikan nama salah satunya tipe warna biru yang paling populer.

 Apa kamu berpikir warna birunya berlainan, kemungkinan lebih persisnya ini ialah warna biru laut yang terlihat dari permukaan tidak dari laut dalam. Karena mempunyai keserupaan dan gradasi warna yang sama warna biru laut digambarkan dengan warna cyan dan aqua.

 Code warna Biru Laut #00FFFF.

 

8. Warna Biru Laut Dalam

 Jika awalnya kita menyaksikan warna biru laut dari permukaan, ini dari kedalaman. Kemungkinan warn biru laut ini yang kerap dipikirkan oleh beberapa orang dengan gradasi warna biru gelap seperti laut yang dalam.

Sepintas berwarna terlihat seperti biru dongker tetapi ke-2 nya mempunyai gradasi warna yang lain. Masih banyak macam jenis warna biru lain yang hendak kami infokan.

 Code warna Biru Laut Dalam #002366.

 

9. Warna Biru Kerajaan (Royal Blue)

 Warna royal blue ialah kombinasi warna biru ceria dan biru tua (azure) yang mempunyai riwayat tertentu. Konon warna ini dibuat oleh beberapa pembikin baju yang memenagkan persaingan membuat gaun untuk Ratu Charlotte.

Seorang permaisuri raja pada zaman kerajaan George III di Inggris (Britain). Jadi tidak terlalu berlebih bila selanjutnya warna ini dikatakan sebagai warna biru kerajaan yang sama dengan kemewahan. 

Code warna Royal Blue #4169E1.

 

10. Warna Biru Sapphire (Blue Sapphire)

Warna blue sapphire masuk ke daftar macam jenis warna biru opsi terbaik dan paling populer. Birunya diambil dari elemen salah satunya batu permata paling indah yang namanya Safir atau batu nilam.

Ingat batu ini mempunyai warna biru yang cantik dan memesona banyak yang jadikan warna biru safir sebagai warna favorite. 

Code warna Biru Sapphire #0F53BA.

 

11. Warna Biru Olimpiade (Olympic Blue)

Olympic blue ialah warna biru pastel yang serupa dengan warna biru teluk (Gulf Blue). Warna biru olimpiade ini mempunyai gradasi warna yang unik dan elok hingga kelihatan menarik. Beberapa orang yang memiliki pendapat jika warna biru olympic ini sangat jarang dan susah didapat.

Code warna Biru Olimpiade #008FCC.

 

12. Warna Biru Yale (Yale Blue)

Walau kedengar cukup asing, tetapi warna biru yale atau yale blue ini adalah dari macam jenis warna biru yang cukup populer. Di luar sana, warna biru yale sama dengan beberapa hal yang terkait dengan budaya kampus.

Ini ialah warna dasar yang berperan sebagai identitas atau pengenal sebuah organisasi dan kelembagaan. Sepintas berwarna terlihat seperti warna biru laut tetapi kelihatan lebih jelas dan bersinar.

Code warna Biru Yale #0E4E92.

 

13. Warna Biru Mesir (Egyptian Blue)

Warna biru mesir ialah pigmen biru sintetis yang terbagi dalam kombinasi silika, kapur, tembaga, dan alkali. Konon warna ini sudah dipakai beberapa ribu tahun lalu dari sejak zaman Mesir kuno.

Warna birunya kelihatan cukup pekat tetapi tidak begitu menonjol hingga terlihat menarik dan elok. Walau Egyptian blue ini sama sama orang Mesir tetapi sekarang ini telah dipakai di semua penjuru dunia.

Code warna Biru Mesir #1034A6.

 

14. Warna Biru Turki (Turkish Blue)

Tidak cuma Mesir, negara Turki punyai warna biru ciri khas yang dinamakan Turkish Blue. Warna biru Turki datang dari Mushola Biru (Mushola Sultan Ahmed) yang sebuah tempat beribadah zaman Ottoman, yang berada di Istanbul. 

Kelihatan demikian elok dan menarik dengan gradasi warna yang prima tidak begitu ceria dan tidak begitu gelap. Kemungkinan ini ialah satu tipe dari ber macam jenis warna biru yang sejauh ini kamu mencari. 

Code warna Biru Turki #446BAD.

 

15. Warna Biru Berlin (Prussian Blue)

Prussian blue ialah warna biru tua yang tidak menyengaja diketemukan oleh dua orang pakar kimia di Berlin di tahun 1704. Warna yang dikenal juga sebagai biru berlin ini adalah pigmenwarna pertama kali yang dibikin secara sintetis.

Warna birunya kelihatan tua serta lebih gelap hampir serupa dengan warna biru navy atau dongker namun tetap kelihatan unik.

Code warna Biru Prussian #003153.

 

16. Warna Biru Carolina (Caroline Blue)

Biru caroline masuk ke daftar macam jenis warna biru opsi terbaik dan paling populer. Biru Carolina kadang sebagai Tar Heel blue ialah warna biru yang dipakai sebagai salah satunya warna sah sekolah University of North Carolina. 

Code warna Biru Carolina #57A0DE.

 

17. Warna Biru Maya (Maya Blue)

Warna Biru Maya ialah pigmen biru muda ceria unik yang dibuat oleh budaya Mesoamerika pra-Kolombia, seperti Maya dan Aztec. Warna birunya kelihatan halus dan elok hingga pas diterapkan dalam beragam keperluan. 

Biasanya beberapa warna soft semacam ini lebih digemari oleh golongan wanita dan menjadikan sebagai salah satunya warna favorite.

Code warna Biru Maya #73C2FB.

 

18. Warna Biru Elektrik

Tipe ini mempunyai gradasi warna yang kelihatan menghilang tetapi mempunyai keunikan tertentu. Warna semacam ini pas untuk kamu yang tidak sukai dengan dialek biru colorful atau yang terlampau gelap. 

Code waarna Biru Metalik #4F738E.

 

19. Warna Biru Pagoda

Bila kamu belum mendapati warna opsi yang pas dari ber macam jenis warna biru di atas, kemungkinan ini menjadi alternative.Warna biru pagoda memiliki watak yang kuat dan unik berlainan dengan tipe warna biru secara umum. 

Dengan ketenarannya warna ini lebih banyak dipakai dalam sektor disain sebagaimana untuk warna topik web. Salah satunya dipakai pada cat tembok dan beragam object yang lain. 

Code warna Biru Pagoda #127E93.

 

20. Warna Biru Oksigen (Oxygen Blue)

Menurut kamu apa oksigen mempunyai warna ? Berdasar info dalam gas bertekanan tinggi dan dalam babak cair, oksigen akan beralih menjadi warna biru. Warna yang dibuat dari oxygen ble ini lumayan bagus dan ke arah warna biru muda yang lebih pucat. 

Code warna Biru Oksigen #92B6D5.

 

21. Wara Biru Karibia (Carribean Blue)

Warna biru karibia ialah bayang-bayang dari warna biru tipe cyan yang disebut hasil kombinasi warna merah, hijau dan biru. Carribean blue ini sebagai satu diantara macam amcam warna biru dengan gradasi warna biru yang unik. Sepintas nyaris serupa dengan warna biru tosca tetapi kelihatan lebih ceria. 

Code warna Biru Kariabia #1AC1DD.


Jenis Warna Biru Baju

Sukai menggunakan pakaian biru dongker, tetapi kerap kebingungan warna biru dongker pas dengan warna apa? Di dalam rumah punyai banyak stock baju biru dongker, dimulai dari celana, rok, baju, tunik, sampai gamis.

jenis warna biru baju


Tetapi tiap ingin mix and match sering kekurangan gagasan, kurang lebih pakaian biru dongker pas dengan hijab warna apa? Untuk yang selalu optimis tampil berbeda, sebetulnya pakaian dongker pas dengan hijab warna apa. 

Bahkan juga, dengan warna yang paling kontras sekalinya. Tetapi bila kamu ingin ketahui kombinasi biru dongker sama sesuai personalitas, turuti tips-nya berikut ini. Gabungan Biru Dongker Dan Warna - Warna Netral Untuk Tampil Sederhana Dan Minimalis

Buat yang menyukai tampil aman, memadankan pakaian warna biru dongker dengan warna - warna netral ialah opsi tepat. Kombinasi warna ini pas untuk kamu yang menyukai tampil sederhana, namun tetap kelihatan kece dan modis. 

Saat ini tak perlu kebingungan kembali cari tahu pakaian warna biru dongker pas dengan hijab warna apa. Bila ingin tampil sederhana, tentukan warna jilbab netral, seperti hitam, putih, dan abu - abu. Bila ingin menambahkan sentuhan warna yang halus dan manis, gabungkan dengan jilbab warna pastel, seperti baby blue, krim, dan pink. Bila ingin tampil lebih stand out, padankan dengan jilbab warna kontras, seperti mustard, merah marun, atau jilbab memiliki motif. 

 

Jenis Warna Biru Benhur

Warna biru benhur adalah tipe warna biru yang punyai kesan-kesan eksklusif. Warna yang sering jadi favorite beberapa orang ini rupanya punyai banyak tipe lho! Tahu kan, ada biru muda, ocean blue, dongker, tosca, cyan, yale blue, dan ada banyak kembali.

jenis warna biru benhur


Apa Itu Warna Biru Benhur?

Warna biru benhur mempunyai nama lain yakni royale blue yang mempunyai cerita unik didalamnya. Kabarnya, penamaan royale blue ialah karena waktu itu Ratu Charlotte kenakan gaun warna biru ini saat ada dalam persaingan pembikinan gaun paling cantik.

Dan warna benhur sendiri diambil dari kata ben-hur yang diambil dari sebuah film tindakan riwayat asal dari Amerika dengan judul "Ben-hur" yang menceritakan seorang prajurit yang kenakan jubah warna biru jelas.

Biru benhur yang disebut kombinasi di antara warna biru primer dengan hitam ini mempunyai kesan-kesan eksklusif dan ceria bila dikenai. Ditambah ingat riwayat dari warna biru benhur yang dari kerajaan.

Karena menurut psikologi warna, biru mempunyai makna keyakinan, dan dipandang seperti warna yang cantik, beberapa orang berminat untuk kenakan warna itu sebagai baju, simbol, design dan lain-lain.

Biru benhur banyak juga disukai warga. Kelihatan dari banyak produk baju seperti jilbab, jas, baju, dress, gamis, simbol perusahaan, gaun pernikahan, dan kaus yang mempunyai warna biru satu ini.

Warna biru benhur sebagai warna yang cantik. Meskipun kelihatan sedikit ceria dibanding warna biru dongker, tetapi warna biru benhur benar-benar elok untuk dipadupadankan dengan warna lain, misalnya warna biru benhur dengan silver yang hendak memberi kesan-kesan eksklusif dan menawan. warna biru benhur yang dipadankan dengan warna hitam akan memberi kesan-kesan lebih resmi.

Kebalikannya, bila warna biru benhur dipadankan dengan warna putih malah akan memberi kesan-kesan kasual dan ramah. Karena itu, seringkali ditemui kaus polos warna biru benhur ini.

Warna biru benhur dan khaki pas untuk digabungkan. Warna biru ini yang berkesan ceria dan cerah dipadankan dengan warna khaki yang condong resmi dan calm. Ini membuat ke-2 warna itu kelihatan semakin fresh namun tetap rapi dan tidak menonjol. Pas sebagai outfit setiap hari! 

 

Jenis Warna Biru Bmw

Siapakah yang tidak tahu dengan produsen mobil eksklusif asal Jerman, BMW. BMW punyai emblem yang melingkar dengan sisi tengah, terdiri dari empat kuadran warna biru dan putih. 

jenis warna biru bmw


Tetapi sahabat telah pada tahu belum, makna dibalik simbol BMW itu? Simbol BMW tidak dibikin sembarangan, tetapi punyai makna filosofis dalam. 

simbol BMW rupanya di inspirasi dari baling-baling pesawat yang berputar-putar di langit. Di awal berdiri, BMW memanglah tidak menghasilkan mobil, tetapi mesin pesawat terbang. 

Warna biru yang menyimbolkan langit dan putih menyimbolkan baling-baling pesawat. Anda bisa juga mencoba memakai warna biru doff untuk sepeda motor atau mobil anda.

 

Jenis Warna Biru Cat

Bila kamu sedang membuat desain rumah dan merencanakan pilih warna biru untuk cat rumahmu, sebaiknya ketahui lebih dulu beberapa jenis warna biru lebih detil untuk ketahui mana warna biru cat tembok yang betul-betul pas dengan ide rumah. 

jenis warna biru cat


Selama ini, kita tahu jika warna biru sering sama dengan warna laut atau langit yang menentramkan. 

Selainnya memberi ketenangan, warna biru bisa juga memberi semangat baru untuk siapa yang menyaksikannya. Bahkan juga sering beberapa orang yang pilih warna biru untuk jadi design rumah, sering dikenali jadi orang yang tidak mudah menyerah, mempunyai semangat yang tinggi dan menyenangi rintangan. 

Tetapi sayang ada banyak orang belum betul-betul pahami berkaitan warna beberapa jenis warna biru dan namanya. Oleh karena itu seharusnya kamu memerhatikan info berikut berkenaan beberapa jenis warna biru dan namanya, tolong tempat tinggal tampil lebih menarik sudah diringkas: 

1. Biru Jelas (Light Cyan)

Beberapa jenis warna biru yang pertama ialah biru jelas atau light cyan. Warna tipe ini benar-benar pas untuk dekor cat rumah yang menguasai yang dapat kamu padankan dengan warna jelas yang lain. 

Tetapi, semakin lebih pas bila dipadankan dengan warna putih tulang atau warna putih jelas. Walau warna biru ini memberi kesan-kesan yang cukup usang, tapi warna ini cukup menentramkan. Hingga pas untuk ditaruh pada ruangan keluarga atau ruangan tamu.

 

2. Biru Pucat (Light Steel Blue)

Beberapa jenis warna biru selanjutnya ialah biru pucat atau yang kerap disebutkan dengan ligh steel blue. Tipe warna biru pucat ini rupanya pas bila dipadankan dengan warna gelap. Seperti abu tua, hitam, dan cokelat tua. Bahkan juga pas juga jika dijadikan dekor dapur rumah. Dapat aplikasikan pada cat tembok atau keramik tembok.

 

Kesan-kesan yang hendak ada dari warna biru ini ialah kesejukan yang dibawa sampai ruangan dapur. Hingga bisa membuat kamu lebih kerasan saat mengolah dan kerasan lama-lama di dapur.

 

3. Biru Gelap (Midnight Blue)

Tipe warna biru gelap bernama midnight blue ini sebetulnya tidak begitu pas bila jadi warna menguasai. Tetapi warna biru ini benar-benar pas bila dijadikan warna simpatisan yang menguasai.

 

Tujuannya warna biru ini dapat diaplikasikan pada beberapa benda simpatisan interior ruangan pada rumah. Misalkan saja sama dalam karpet, topeles, lampu, dan hiasan-hiasan yang lain yang ada di rumah.

 

Kesan-kesan yang diberi dari warna ini ialah eksklusif, menawan dan menentramkan. Bahkan memberikan kesan-kesan romantis yang cukup dalam. Nach warna ini lebih bagus bila dipadankan dengan warna netral seperti putih ceria, putih tulang, abu-abu muda, atau abu-abu tua.

 

4. Biru Gelap (Navy)

Beberapa jenis warna biru yang lain ialah biru gelap yang lebih dekat dengan panggilan navy. Warna ini dapat disebut benar-benar pas sekali bila dipadankan dengan warna ceria atau netral. Misalkan saja warna putih, cokelat muda, kuning muda, dan abu-abu muda.

 

Kombinasi beberapa jenis warna ini akan membuat design interior rumah kamu jadi terlihat menawan dan sederhana. Penyeleksian warna ini pas diaplikasikan untuk ruangan tamu, ruangan belajar, atau ruangan kerja.

 

5. Biru Gelap (Royal Blue)

Tipe warna biru gelap bernama royal blue ini benar-benar pas untuk dekor kamar. Memberi kesan-kesan menentramkan dan benar-benar mempersejuk. Dapat dipakai untuk cat tebok atau pada kasur dengan pola garis-garis atau kotak-kotak.

 

6. Biru Gelap (Media Blue)

Beberapa jenis warna yang lain ialah biru gelap bernama media blue. Warna ini benar-benar pas bila ingin dijadikan warna menguasai. Penyeleksian warna pada interior ruangan untuk rumah semacam ini akan memberi kesan-kesan berani dan eksklusif.

 

Tetapi penting diingat bila ingin jadikan warna ini sebagai menguasai, jangan sekalipun menambah warna simpatisan yang ceria menonjol seperti kuning, hijau daun, atau merah muda.

 

Jenis Warna Biru Dongker / Biru Navy

Biru dongker atau biru kelasi ( dengan bahasa Inggris: Navy blue) adalah tipe warna biru yang sangat gelap. Sebagian orang dengan kebatasan pandangan bisa salah dalam membandingkan warna biru dongker dengan hitam. 

jenis warna biru dongker - biru navy


Warna ini diambil dari warna biru gelap (kontras dengan warna putih) yang dikenai oleh Angkatan Laut Britania Raya semenjak tahun 1748, yang selanjutnya dipungut oleh Angkatan laut di penjuru dunia.

Kemungkinan ada yang ingin tahu mengenai dua nama warna ini, navy dan biru donker. Sama warna biru tetapi kok namanya berlainan.

 

Jika kamu ingin tahu, kita akan ulas komplet berkenaan pemahaman warna navy blue dan misalnya. Karena, sebenarnya biru dongker dan navy itu sama. 

Ya, navy atau navy blue ialah panggilan bahasa Inggris dari biru dongker. Salah satunya warna yang sering kali dipakai untuk baju. Dimulai dari celana, gamis, jaket, dress, hijab, baju, sampai ke aksesori.


Apakah bedanya warna navy dan biru dongker?

Sama seperti yang disebut awalnya, ketidaksamaan ke-2 warna ini tidak ada. Ya, karena ke-2 nya ialah warna yang serupa, hanya berbeda penyebutannya saja. Warna navy umumnya disebutkan dengan navy blue. Jika ditranslate secara makna kata, navy blue itu maknanya biru laut. Warna ini bisa nama itu karena demikianlah warna laut.

 

Tetapi, warna navy blue ini lebih mengarah ke warna laut dalam ya. Karena birunya benar-benar gelap. Maka jika kita ingin menyebutkan warna navy, semestinya dengan komplet, navy blue atau biru navy.

 

Entahlah semenjak kapan ada penyebutan jadi warna biru dongker. 

 

Jenis Warna Biru Gelap / Biru Tua

Tipe warna biru gelap salah satunya ialah Deep sky blue, dodger blue, cornflower blue, media slate blue, royal blue, media blue, dark blue, navy, Midnight blue, sampai warna biru murni tersebut.

jenis warna biru tua - biru gelap


Tipe warna biru gelap bernama navy ini pas sekali bila dipadankan dengan warna ceria atau netral. Misalkan saja warna putih, cokelat muda, kuning muda, dan abu-abu muda. Tetapi juga bisa loh bila ingin mengombinasikannya dengan sentuhan beberapa warna gelap seperti hitam, cokelat tua, orange, atau kuning tua.

 

Kombinasi beberapa jenis warna ini akan membuat ruangan interior rumah jadi terlihat menawan dan sederhana. Penyeleksian warna ini pas diaplikasikan untuk ruangan tamu, ruangan belajar, atau ruangan kerja. 

 

Jenis Warna Biru Kain

Tipe warna biru yang lain di rasa cukup terkenal dan akrab di kelompok masyarakat indonesia ialah warna biru muda alias biru kain. sesuai namanya warna biru tipe ini lebih ceria dan kelihatan lebih muda bila dibandingkan dengan warna biru standard


jenis warna biru kain biru muda


dengan gradasi warna yang unik, biru muda kerap kita temui pada warna biru pakaian dan cat tembok. kamu bisa mengimplementasikan warna biru kain ini untuk beragam keperluan misalnya digunakan untuk konveksi pakaian oleh jasa konveksi baju yang menghasilkan berbagai macam bentuk pakaian.

code warna biru muda / biru kain #89CFF0

 

Jenis Warna Biru Lovebird

Lovebird biru mempunyai warna biru menguasai hingga disebutkan blue seri. Yang membandingkan di antara satu sama lainnya hanya dialeknya saja.

jenis warna biru lovebird


 

1. Lovebird Biru Mangsi

 Lovebird biru mangsi mempunyai warna badan seperti tinta biru, dengan kepala warna hitam dan leher putih. Warna biru mangsi bila dilaksanakan perawatan secara baik, karena itu warna birunya dapat memimpin anggota badan yang lain, hingga bisa membuat lovebird mangsi biru kelihatan lebih cantik. Harga dari lovebird biru mangsi dimulai dari 500 ribu sampai dua juta. 

 

2. Lovebird Parblue 

Parblue sebagai ringkasan dari segmental blue. Warna birunya cuma berbentuk dialek tapi jadi daya magnet sendiri untuk fans lovebird.

 

3. Lovebird Pastel Biru 

Lovebird pastel biru mempunyai warna pastel biru pada tubuh dan sayapnya. Pada kepala warna abu-abu dan leher warna putih.

 

4. Lovebird Blue Ice

 Blue Ice warna mempunyai warna tubuh sampai ekor warna biru, dan leher sampai kepala warna putih. Berwarna yang halus menjadikan benar-benar elok jadi pajangan.

 

5. Lovebird Cobalt

 Cobalt mempunyai menguasai warna abu-abu gelap atau hitam sebagai dialek pada kepalanya. 

 

Jenis Warna Biru Memiliki Symbol

Biru ialah warna universal yang kerap diputuskan, karena mungkin kwalitasnya yang serba buat. Biru ialah warna favorite untuk perusahaan yang mengharap untuk sampaikan keandalan, bisa dipercayai dan komunikasi (saya menyaksikan pada Facebook, Twitter dan Samsung Anda) dan untuk ekspresikan autoritas dan organisasi sah (oh, hai Constable). 

Warna biru dihargai untuk ketenangan dan kualitias serasi yang berasosiasi dengan laut dan langit. Walau juga demikian, diasumsikan dengan hati emosi ‘blue' digunakakan untuk ekspresikan duka cita atau stres. 

Panduan pemakaian: Biru jalankan keseluruhannya dari perusahaan dan bisa dihandalkan, sampai menentramkan dan memberi kenyamanan, sampai ke rasa sedih karena ditinggal. Seperti warna hijau, opsi nuansa Anda dengan tepat. Atau jauhi bila ini sebagai warna terkenal di fragmen pasar Anda.

 

Biru sampaikan keprofesionalitasan Siegfried, bisa dihandalkan dan kemampuan sementara semangat warna biru ialah kontemporer.

 

Identitas merk untuk Wo Hing General Toko menarik pada bahasa visualnya yang kaya, yang mengombinasi nuansa biru dengan biru jelas. Warna biru memeberikan penghormatan ke sinar jelas Asia yang memvisualisasikan angkasa yang tenang dan atmosfirnya.

 

White Studio membuat desain sebuah mekanisme identitas visual baru untuk Kota Porto. Kami memakai biru dari pewarnaan kota dan corak ubin dan memakainya untuk mengomunikasikan cerita dari kota itu.

 

Jenis Warna Biru Metalik

Bila ingin menganti warna kendaraan supaya lebik nyleneh dapat coba warna biru metalik, lebih tenang tidak teralalu ngejreng pass untuk anak muda yang suka hits.

jenis warna biru metalik

 

Lantas bagaimanakah langkah mengecat warna biru metalik ?? Sebetulnya untuk proses ngecat tidak berbeda jauh dengan cat lainnya diawali proses dari pengamplasan dan pendempulan untuk meratakan sektor yang penyok, cuma untuk susunan dasar jangan dipersamakan.

 

Untuk mendapat hasil terbaik karena itu warna dasar untuk biru metalik ialah silver dengan mengimplementasikanya setelah epoxy filler kering yang telah diamplas lembut gunakan nomor 400. Apa memakai dasaran warna lain tidak dapat ? Jawabannya dapat namun hasilnya kelak kurang optimal dan warna yang dibuat kurang tajam. Berlainan dengan cat biru kompak cat dasarnya warna putih kompak juga.

 

Berlainan dengan type cat kompak mengecat warna metalik perlu sedikit tehnik khusus untuk hasilkan permukaan cat yang rata tanpa garis belang karena ayunan spraygun yang kurang tepat. Tehnik yang betul ialah menyemprtokan cat secara rata di tiap lapisanya, untuk setel spraygun buat semburan cat melebar penekanan angin compressor tidak begitu kecang atau justru perlahan.

 

Sedikit bocoran nih jika saya mengecat warna metalik semua warna selalu saya kasih camuran sedikit tinner PU/bakar saat proses mixing. Dengan ini akan hasilkan permukaan yang lebih lembut dan menambahkan daya kilap.